Leonardo Spinazzola bakal bisa dipastikan pulang kepelukan Juventus usai sebelumnya telah lama menjadi pemain pinjaman Atalanta. Melalui situs resmi klub, Juve merilis beberapa langkah baik dalam urusan memulangkan sang pemain.

Sejatinya perjalanan Juve untuk memulangkan Spinazzola sangatlah sulit, pihak Atalanta bersikeras menolak mengakhiri kesepakatan dua musim kotrak peminjaman kepada JUve. Dan catatan menjawab jika Spinazzola baru menjalani satu musim.

Akan tetapi keinginan kuat Spinazzola untuk pulang ke Juve telah merubah skema Atalanta. Melalui akun Instagram pribadinya, anggota Timnas Italia itu mengaku tak bisa menerima jika kesempatan membela tim idolanya hilang begitu saja.

\\\\\\\"Kembali ke Juventus di usia 24 tahun adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebuah mimpi yang saya raih setelah bertahun-tahun masa pinjaman dan pengorbanan saya akan menjadi sebuah hal besar,\\\\\\\" tulis Spinazzola dalam akun instagram pribadi.

\\\\\\\"Atalanta tak bisa saya lupakan, saya selalu berterima kasih kepada mereka. Apakah saya masih menjadi pemain Atalanta atau tidak, Bergamo menemukan saya dan berperan besar untuk membuat saya lebih berkembang lagi,\\\\\\\"

\\\\\\\"Akan tetapi jangan pernah membuat saya untuk berhenti bermimpi. Terkadang hanya ada satu kesempatan dalam hidup Anda dan saya akan melakukan apapun untuk mewujudkannya.\\\\\\\"

Spinazzola muncul sebagai opsi kuat untuk menjadi pesaing Alex Sandro di posisi bek kiri, meski dirinya juga bisa beroperasi di sisi kanan. Namun keadaan yang ada sekarang telah menunjukan bahwa Spinazzola harus siap bersaing dengan Sandro.