Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyambut baik dan mendukung atas keputusan Setan Merah mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Menurut Ferdinand, Ibra akan bisa memberikan perubahan pada mental para pemain muda agar bisa mencapai level tertinggi.

Dengan mental juara yang dimiliki Ibra, Ferdinand yakin jika sang legenda Swedia tersebut akan memberikan kado akhir musim yang sempurna untuk Manchester United. Adapun Ibra menjadi sosok yang mengejutkan banyak publik di dunia, bagaimana tidak?. Usai dilepas oleh Setan Merah karena alasan cedera.

Pada akhirnya sang ibrakadabra kembali ke Old Trafford dengan mengikat kontrak satu musim ke depan. Kembalinya Ibra telah mematahkan banyak prdiksi bahwa sang pemain baru akan benar-benar sembuh pada awal tahun 2018 mendatang.

Kini Ibra dipercaya baru akan tergabung bersama skuat utama Setan Merah pada dua bulan ke depan. Dan meski mendapat banyak keraguan dari berbagai pihak, namun Ferdinand yakin bahwa keputusan Jose Mourinho mendatangkan kembali sang pemain adalah keputusan tepat kerena Ibra adalah pemain dengan mental juara.

Ferdinand menambahkan jika sosok Ibra akan sangat membantu mengembangkan permainan para pemain muda dan tak lupa jika Ferdinand melihat Ibra bisa berperan layaknya Roy Keane dahulu, yang bisa menjadi pembimbing bagi para pemain-pemain muda.

\\\\\\\"Pikiran saya ke depan nanti adalah sosok Ibra yang akan membantu para pemain muda macam Rashford, Martial, Lukaku agar bisa lebih berkembang,\\\\\\\" tegas Ferdinand kepada media.

\\\\\\\"Ketiga pemain muda itu belum juga mendapatkan gelar bergengsi yang sangat spesial. Ibra merupakan wujud pertama yang sukses mendapatkan banyak gelar dari berbagai liga dan saya pikir saat-saat di bulan Januari, Februari, ketika mereka mengalami masa-masa sulit di musim ini dan orang-orang semakin lelah sehingga Anda memiliki seseorang seperti ini untuk masuk adalah sebuah keputusan brilian,\\\\\\\"

\\\\\\\"Ketika saya datang untuk pertama kalinya sebagai pemain Manchester United, saya sangat menyesal karena tak langsung mendapatkan trofi. Anda melangkah sampai sekitar bulan Januari, tepat setelah tahun Baru dan \\\\\\\'apa yang kita lakukan sekarang? Saya melihat Roy Keane, Gary Neville, Ryan Giggs atas pengalamannya, panduannya terkait bagaimana kami menghadapi permainan tertentu. Itu sangat-sangat membantu saya dan saya melihat hal dahulu akan terjadi lagi karena sosok Ibra sudah ada bersama mereka.\\\\\\\" Ferdinand mengakhiri.